Trik Menambah Omset toko Online

1. perlu beberapa sdm yg mengerjakan, stressload terbagi , workload terbagi , bangun sistem kerja yg efisien didalamnya.

2. manfaatkan otomatisasi yg sebisa mungkin.

3. minimasikan dan kesampingkan BAPER ngehandle customer.

4. perlu konsistensi dalam merespons netizen2 yang akan jadi calon pembeli kita.

5. jaga hubungan baik ke semua pelanggan dan suplier

6. pintar2lah memanage waktu , dan bikin shift siang dan malam , seringkali transaksi terjadi di malam2 buta.

7. fokus ke lapak sendiri, jangan urusin lapak orang lain, kecuali elu dibayar buat ngurusin lapak orang lain.

8. terus update hal2 terbaru, gaya marketing terbaru, dan terus perbaiki blindspot dari toko online anda.

9. jangan gampang dibawa angin, lagi laku a lu jualan a , berubah jaman jualan b lu jualan b, sementara jualanan a lu tutup… fokus ..

10. usahakan ada backup koneksi internet , pakai yg murah aja untuk koneksi backup internet loe.

11. bersosmed harus tetap aktif ya

12. modal , jumlah kastemer, jumlah barang, jumlah penjualan akan berkembang dengan sendirinya jauh ke dalam sana ketika semakin fokus menyelami dan menguasai komoditi yg sedang loe mainkan di online.

13. atur tingkat stress agar bisa terus perform lebih baik dan lebih baik lagi.

14. di internet itu lu bisa masukin 1 milyar hal negatif ke kepala lu dalam waktu hitungan hari , tapi bisa juga sebaliknya, so pilah2 1 hari ratusan hal positif masuk ke kepala, 10 hari ribuan hal positif masuk di kepala yang nantinya akan mengarahkan lu ke tindakan dan keputusan yg positif , dan pada akhirnya energi positif itu masuk terbawa ke toko online lu, ke gaya pembawaan lu, ke seluruh tim dan crew toko online lu, dan pada akhirnya sampai ke pelanggan lu. toko online ukm lapakan itu penting banget agar si owner itu punya spirit yg positif di dalamnya, jadi pembawaan dan kata2, warna, energi dan sebagainya nyaman, bukan JUTEK….

15. jualanannya apa aja, ada makanan kering, fashion, olahraga, game, otomotif, toys, hobbies, pernak pernik, sepatu, aksesoris hp, komputer, cemilan n snack , fitness supplies, kosmetik, alat bela diri, pet supplies, babyshop, musik, perkakas dll.. (cukup lah ya , gak perlu gue sebutin semua ntar udah kayak FJB ) mereka yg besar karena sudah hafal dan berpengalaman oleh fundamental yg sangat inti dan sangat penting ini. bukan masalah bicara jualan apa yg rame sekarang?.

mereka yg yakin awalnya sepi, suram, bisa mereka ubah dan akhirnya mereka cukup menguasai bidangnya. disanalah faktor utama mereka menjadi besar nya.

jadi jualan apa yg rame sekarang?….
menurut looohhhhhh??? 🙂

PS: Tulisan ini di dapatkan dari Facebook. Admin masih tidak bisa mengingat sumbernya. Apabila ada yang mengetahui mohon sekiranya bisa kontak admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *