CTR How to bikin KAMPRET Konten

Saya sempet pusing kalo udah boncos, dan pasti semua juga ngalamin hal itu..

Mungkin secara targeting sebenernya sih udah bagus banget, tapi ada satu kelemahan saya awalnya yang harus saya latih dan mungkin beberapa diantara temen2 juga gitu..

Yaa.. KONTEN

Konten yang bagus itu penting banget buat saya untuk sekarang2 ini, karena akan berpengaruh di konversi..

Sekalipun kita udah punya konten yang bagus, jangan berada di zona nyaman untuk memakai konten yang itu itu terus apalagi dapetnya dari nyontek copy paste..

Yakinlah Audience juga bakal bosen kalo dijejelin, itu lagi itu lagi..

Terus gimana?

Bisa dengan merevisi konten yang ada sekarang, jika CTR masih di angka 0 koma atau 1-2% kurang nampol! Buat lagi sampe target minimal CTR 6-8%

Tips dari saya bikin Ads Copy yang KAMPRET cetar membahana badai aja sekalian, bisa dengan kata2 awal :

– DAHSYAT!!
– LUAR BIASA!!
– OMG!!
– WOW!!
– ADUUH!!

Contoh misalkan :
ADUUH!! anak saya sekarang NDABLEG banget kalo disuruh belajar, apalagi nilainya isinya DO,RE,MI merah semua.. Ampun deh..

Padahal jualannya vitamin otak, ini misal aja yah.

Dan di Landing Page, kata kata di awal jangan langsung jualan di kasih solusi dulu misal :

Bunda tau gak si anak kalo males belajar itu kebanyakan MICIN..
Faktanya MICIN itu mengandung karbon dioksida yang bikin anak jadi oon..(Problem) Ini ga bisa dibiarin bun.. baru kasih (Solusi)

Nah kesana kesananya baru deh jualan..

Ini misal aja ya misal..

Jadi cari dulu problemnya dan solusinya dari produk yang kita jual itu apaan, baru deh bikin kata-kata yang memancing emosi dari masalah itu..

Intinya bikin dulu Ads Copy yang menarik semakin CTR tinggi itu berarti reaksi Audience tinggi disitu,

Semakin tinggi semakin banyak yang liat, terus dikasih dulu masalahnya, kasih solusinya insha Allah konversi bakal banyak..

Latihan terus aja bikin konten yang kampret, bikin emosi. Karena mungkin sekarang orang udah males dijualin..

Oia kalo yang gak tau CTR,
CTR itu adalah total dari Tayangan (Impression) dibagi berapa orang yang klik.

Kalo misal total Impresi/Tayangnya baru 1.000, sementara yang klik 10 orang. Berarti baru 1% CTR nya.

Kalo CTR 6% kan berarti dari total tayang 1.000, targetnya minimal harus ada 60 orang yang KLIK!

Latihan terus! Split terus! Sampe botak.. OK

Jangan lupa minum ?

SourceĀ https://www.facebook.com/ecafa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *